Saturday, April 13, 2013

UN UN dan UN

Ujian Nasional , atau disingkat UN . UN itu adalah akhiran ataupun akhirat dari seorang siswa,tergantung sejauh mana persiapan siswa itu 'tuk menghadapi UN.
Tidak disangka 3 tahun persekolahan (dalam tingkat SMP-SMA) ditentukan dalam 1 ruangan selama 1 jam 30 menit,dijaga oleh 2 guru,dan diperiksa oleh komputer.
Beberapa pendapat mengatakan pelaksanaan ini tidaklah adil,mengingat perjuangan siswa selama ini,tapi apa daya,nasi telah menjadi Muh.Nur,eh bubur yah..
Sekarang pun ada isu bahwa UN pada hari senin akan ditunda , kampret . Dikarenakan beberapa situasi yang memberatkan pelaksanaan pada harinya,memang masih belum dikonfirmasi,tapi apa salahnya saya menambah postingan saya,hihihi.
Anw,postingan ini saya buat dari aplikasi Blogger for Android , jadi bagi kalian yang suka ngeblogging dan punya smartphone berbasis Android,tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini kan?
Kenapa saya dari tadi menggunakan 90% bahasa formal? Karena UN hari pertama adalah Bahasa Indonesia. Yah,semoga saja berita penundaan UN itu cuman isu belaka,agar siswa-siswi dapat mengikuti UN secara lega pada hari senin nanti.
Kita semua pasti lulus,amin !

No comments:

Post a Comment