Thursday, April 25, 2013

Liburan itu tidaklah mudah

Libur ~ yeah !

Setelah melewati penyiksaan Ujian Nasional /hiks hiks/ akhirnya gue bisa merasakan waktu 'tuk istirahat sampai hari pengumuman bulan depan.

Istirahat doang di rumah? Pasti gak bakal 100%,wong hari libur tetap gue banyak kegiatan diluar juga.
Sok artis?Gak lah,tampang rata-rata gini artis dari mana..palingan kalaupun main ftv peran gue pasti jadi tukang becak selama 30 detik doang nongolnya.
Keluar dari topik? Maaf,lanjut yah.

Seharusnya libur ini dipakai buat full istirahat kan? Mungkin buat gue,kawula muda,gak sepenuhnya.
Baru mau tidur dikit,banyak panggilan kesana-kemari.
Baru mau makan,sudah dipanggil lagi.
Baru mau boker,dipanggil juga,bahkan belum sempat pake celana gue.

Kekurangan dari libur juga adalah lack of money atau bokek. Bagi gue,siswa yang mendapat jajan regular setiap harinya,akan merasa sangat kekurangan saat libur tiba.
Untung gue ada pendapatan kecil,lumayanlah buat beef burger satu.

Begadang? Yeeee....gak juga.
Waktu hari-hari sekolah,begadangnya minta ampun. Tidur jam 4 bangun jam 4 lewat 2.Biarpun bentar ada sekolah yang menanti.
Giliran libur,pengen begadang,eh godaan tidur makin kuat,bobo ganteng deh gue ~

Libur emang enak,tapi kekurangannya banyak.
Apalagi buat kaum jomblo,lebih banyak lagi,kampret.

Cara menimati libur dengan efisien? Ada kok,nih :

1 - Part Time Job

Bikin gak boring,trus dapat duit deh.Dari yang kecil-kecil kayak jaga warung janda rumah sebelah sampai yang besar yaitu jaga janda kampung sebelah,itu semua worth to try deh.

2 - Liburan Keluar Kota

Libur di kota sendiri?apa enaknya coba,apa bedanya juga.
Mending udah keluar kota biar cuman beberapa hari,pasti feel liburannya kerasa deh.

3 - Pacaran (Buat Jomblo,Hunting Gebetan)

Tidak ada salahnya menambah benih-benih cinta disaat libur,ataupun mencari benih-benih cinta yang baru.
Menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang itu pasti enak di hari libur,kan? Buat yang gak ada pasangan,coba cari deh,kayak gue nih x)

4 - Workout

Libur nimbun lemak? Sakit lu.
Olahraga dikit pagi , disambung sore , supaya badan tetap sehat lahir dan batin . Kayak gue,lagi fighting nurunin berat badan /hiks/ .

Holiday may not be simple,but at least make it valuable.

Sip kan? Dah,enjoy your holiday ! ^^

No comments:

Post a Comment